Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya jasa desain online bangunan mushola paket lengkap

Halloo apa bisa di kontak, mau bicara soal desain, saya punya lahan rencana untuk mendirikan mushola, apa ada contoh yang pernah dibuat, agar saya bisa melihat hasilnya seperti apa. Berapa biayanya dan bagaimana caranya?
Iya, masih terima pembuatan desain pak, untuk jasa pembuatan desain 3d exterior mushola 550rb/view eksterior, 450rb/view interior gambar kerja 250rb/lbr a3 revisi 2x free.
atau,
Paket murah 800rb produk gambar
1 view tampak 3d mushola
1 denah/layout bangunan mushola
bisa juga,
Paket lengkap 2,250.000
Produk desain
1 view 3d eksterior mushola
1 view 3d interior mushola
Layoutplan
Tampak 2d mushola
Potongan bangunan mushola
Rencana pondasi dan balok mushola
Rencana listrik pondasi dan balok Rencana listrik.
Terlampir desain 3d mushola yang pernah kita kerjakan,

3 komentar untuk "Biaya jasa desain online bangunan mushola paket lengkap"

  1. Bila Anda memerlukan jasa desain 3d interior maupun exterior segala macam bangunan, Kami selalu siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, tanpa perlu bertatap muka.
    Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
    kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya.

    BalasHapus
  2. Kami, Team Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Interior exterior pabrik kawasan pergudangan dengan segala konsep, Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain 3d exterior hanya 550ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-4hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai.
    Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
    Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  3. Biaya desain mushola masjid paket murah lengkap 3 jt bisa untuk kepengurusan imb dan pelaksanaan, gambar yang didapat :
    1 view eksterior mushola masjid
    2 view interior mushola masjid
    Denah 2d mushola masjid
    Tampak 2d mushola masjid
    Potongan bangunan mushola masjid
    Rencana sanitasi mushola masjid
    Rencana listrik mushola masjid
    Rencana pondasi balok mushola masjid
    Rab mushola masjid.

    BalasHapus